14 November 2013

Leave a Comment

Reservasi Online Tiket Kereta Api

Kini, anda bisa membeli secara langsung Tiket Kereta Api secara Online 24jam melalui webTOPUP www.paymentelektrik.com. Hemat dan sangat Praktis untuk mendapatkan tiket perjalanan kereta api tanpa harus berlama-lama antri diloket tiket stasiun kereta api. Caranya sangat mudah cukup lakukan transaksi reservasi anda, ikuti petunjuk transaksinya, bayar dan cetak struknya. Dengan struk tersebut bisa langsung ditukarkan ke loket stasiun kereta api untuk mendapatkan tiketnya secara resmi.

System Keuntungan Transaksi

            PRODUK                          ADMIN BANK                            FEE
Reservasi Tiket Kereta Api               7. 500                                     3. 000
Total pembayaran yang dikenakan oleh penumpang anda yaitu Harga Tiket + Admin Bank, total pembayaran tersebut sudah tercantum distruk pembayaran yang bisa dicetak melalui webTOPUP.
Contoh harga tiket Rp. 50000 maka total pembayaran distruk adalah sebesar Rp. 57500, nilai tersebut yang harus dibayar oleh penumpang anda. Sedangkan saldo anda terpotong disistem kami adalah sebesar Rp. 54500, selisih pembayaran dari penumpang dan jumlah saldo anda yang tepotong itu adalah sebagai keuntungan anda yaitu sebesar Rp. 3000 per-Issued.
Maksimal penumpang dalam 1 (satu) booking yaitu maksimal 4 penumpang, keuntungan anda dalam transaksi Tiket Kereta Api yaitu dihitung dari Jumlah tiket yang sudah terbayar(issued), jadi semakin banyak anda melakukan Issued maka semakin banyak pula keuntungan anda. Berikut contoh keuntungan yang bisa anda peroleh untuk transaksi tiket kereta api, sebagai berikut :

JUMLAH BOOKING            PENUMPANG                           FEE
       1                                                 4                                   3. 000
       1                                                 1                                   3. 000

Untuk dapat Transaksi Reservasi Online Tiket Kereta Api anda harus login di Member Area

0 komentar:

Posting Komentar