04 April 2010

Leave a Comment

Untuk meraih sukses di bisnis " PPOBsmart "

lakukan 3 Langkah sederhana berikut ini :

  1.  Selling, menjual atau bisa juga transaksi pribadi.  Proses ini akan lebih mudah jika anda pernah melakukan transaksi multipayment untuk tagihan rutin bulanan pribadi. Dengan dasar ini anda akan lebih mudah untuk menceritakan kecepatan, kemudahan, dan kefisienan produk jasa multipayment PPOBsmart yang akan anda tawarkan ke calon konsumen anda.
  2. Sponsoring, merekrut. Di www.ppobsmart.com, proses sponsoring ini bisa anda lakukan dengan 2 cara, yaitu secara offline dan online. Cara offline, anda langsung bertemu dengan calon prospek anda untuk ditawarkan peluang usaha " PPOBsmart " ini. Cara online, anda bisa pasang iklan di koran, lewat iklan baris gratis di internet, lewat pengiriman email, forum diskusi, miling list, facebook, dsb, yang intinya mengajak mereka untuk berkunjung ke website replikator anda, misalnya : www.ppobsmart.com/?id=username . Cara online ini cenderung lebih mudah dan murah biaya. Setiap orang yang mengunjungi website replikator anda, kemudian tertarik dan akhirnya bergabung, maka otomatis akan menjadi downline anda yang untuk selanjutnya akan mengembangkan jaringan anda. Kami yakin setiap orang yang berkunjung pasti tertarik untuk mengikuti program ini , selain menghasilkan komisi hingga ratusan juta rupiah perbulan, program ini 100% GRATIS,
  3. Berdo'a, Bekerja tanpa do'a adalah sia - sia. Kita sudah bekerja keras dengan menjalankan kedua langkah diatas, tapi segala sesuatunya ALLOH SWT lah yang akhirnya menentukan hasilnya. Oleh sebab itu setelah kita bekerja keras mencari rezeki dan karunia ALLOH SWT, kita harus berdo'a meminta kepada  ALLOH SWT agar kerja keras kita menghasilkan rezeki yang penuh barokah ALLOH SWT. Dan jika sudah berhasil jangan lupa untuk bersyukur kepada ALLOH SWT, rasa syukur yang paling mudah dan wajib adalah mengeluarkan zakat sebesar 2.5 % dari semua penghasilan kita. Ingat Firman ALLOH SWT di surat Ibrahim ayat 18 yang artinya kurang lebih " Bersyukurlah kamu atas nikmat - nikmat KU kata ALLOH SWT niscaya AKU kata ALLOH SWT akan menambah nikmat kepadamu, tapi kalau kamu kufur , sesungguhnya adzabKU kata ALLOH SWT sangat pedih ".



Untuk Mendaftar PPOBsmart (Point Payment Online Bank) smart bisa daftar disini


Best Regard

Eddya Cell
Call Centre 081911456056 & 081390178882 (Eddya Cellular)
http://eddya-cell.blogspot.com
CEO of Eddya Cell & Batik Tegal Eddya.

0 komentar:

Posting Komentar